Selasa, 24 Oktober 2017

  Permainan Algoritma Kurir Barang








Aturan Algoritma :
- Mengantarkan ke-3 buah barang (Srigala, Domba, Sayur) ke seberang sungai dengan kondisi utuh.
- Hanya dapat membawa 1 buah barang dalam sekali jalan.
- Serigala tidak makan manusia, namun domba akan dimakan srigala bila ditinggal ber-2 saja Dan jelas srigala tidak makan sayur gan.
-  Domba tidak akan memakan sayur (Entah mengapa, mungkin ia srigala berbulu domba) Dan pastinya domba gak makan orang lah

Penyelesaian Algoritma : 
1. Kurir mengantarkan srigala ke seberang terlebih dahulu
2. Kembali lagi untuk mengantar barang selanjutnya
3. Kemudian sang Kurir mengantarkan sayur ke seberang (Ingat si domba gak bakal makan sayurnya entah mengapa)
4. Kembali lagi untuk mengantar barang terakhir
5. Kurir mengantar domba sebagai barang bawaan terakhir
   Semua barang telah diantarkan dalam kondisi sempurna, ayo bagi yang bisa menemukan cara yang lebih singkat dari saya kamu memecahkan rekor tersingkat di kelas ane gan! 

  Cya Next Week ~Nya :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang Mahasiswa UNMUL Jurusan TI di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi

- Copyright © Blog Si Kucing -